Watu Goyang di Bantul

Jogjakarta atau yang karib disebut dengan Jogja saja satu diantara daerah di Indonesia yang bisa disebutkan tidak ada matinya dalam menyuguhkan arah wisata. Contohnya saja wisata baru ini adalah Watu Goyang di Bantul.

Wisata ke The Lost World Castle Jogja

Tempat Watu Goyang berada di Pedukuhan Cempluk, Mangunan, Bantul, Jogja. Tempatnya tidak begitu jauh dari Kebun Buah Mangunan. Daya tarik penting yang disajikan di sini yakni banyak gardu pandang yang sejauh ini dicari banyak wisatawan generasi millenials.Bukan tanpa bukti, penamaan Watu Goyang ini kenyataannya memiliki latar tersendiri.

http://keanu.hol.es/wisata/curug-pulosari-yogyakarta/

Tapi perlu untuk diingat, jangan coba-coba untuk naik ke atas batu hanya untuk mendapatkan foto yang bagus karena betul-betul tidak dianjurkan bisa membahayakan nyawa. Dari sana ada pula tulisannya “Jangan Naik Bahaya.” Tidak perlu naik ke atas, di seklilingya saja menyuguhkan panorama yang demikian istimewa.

Embung Batara Sriten

Perlu untuk diingat baik-baik ya.Watu Goyang ini berada di atas ketinggian Bukit Mangunan, banyak spot selfie yang bisa untuk dicari. Spot-spot Instagenic ini salah satunya gardu pandang yang berbentuk helikopter, spot bunga, dan lain-lain jadi. Buat kamu beberapa pemburu spot selfie, tempat Watu Goyang ini cocok untuk jadi rujukan.

Artikel Terkait:  Bali Holidays Tour Packages : Kecak Dan Seafood
Jelita Blog © 2018 Frontier Theme